Beranda Metro Raya

Warga Parimo Ditemukan Tewas, Diduga Ini Penyebabnya

126
 METRORAYA.com РWarga digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di Dusun II Desa Lemo Induk, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parimo, Sulteng.
“Laki laki, namanya I Wayan Doniartha, umur 30, pekerjaan Pegawai BANK BPR Kasimbar, alamt Dusun labak suren Desa Kasimbar Barat Kecamatan Kasimbar,” kata Kapolres Parimo AKBP Sirajudin Ramly Kamis (4/1/2018).
Adapun Kronologis penemuan mayat tersebut, Sekitar pukul 15.00 WITa, saksi bernama Ere rekan kerja korban di bank BPR Kasimbar mendapat kabar dari teman nya yang berada di Desa Lemo bahwa di temukan kendaraan motor dinas bank BPR terparkir.
“Namun tidak ada orang nya, dari kabar tersebut Ere mendatangi TKP dan melihat motor dan sandal yang merupakan motor dinas BPR Yang biasa di kendarai oleh korban sehingga Ere mendatangi Polsek Ampibabo untuk melaporkan kejadian tersebut,” tambahnya.
Mereka melakukan pencarian keberadaan dari korban dan setelah di lakukan pencarian di sekitar kendaraan dinas milik korban  sekitar kurang 100 meter.
“Di temukan korban dalam posisi tengkurap ditanah sudah dalam keadaan tidak bernyawa korban menggunakan celana jeans pendek berwarna biru, Kaos hitam lengan pendek,” jelas Kapolres.
Dari hasil pencarian korban ditemukan sebuah botol yang dibungkus dengan plastik hitam yang dicurigai merupakan racun. Kasus ini ditangani Polisi. (ayb/str)
Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini
Facebook Comments

LEAVE A REPLY