Beranda Metro Raya

Warga Antusias Saksikan Peserta TdCC Melintas di Tojo Barat

115

METRO SPORT – Tour de Central Celebes (TdCC), para pembalap dari berbagai negara saat melintas di Desa Kabalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna disambut antusias warga.

Warga berbaris dikiri jalan dari arah star di Touna. Sejumlah warga mengabadikan momen langka pembalap sepedah bergengsi tersebut yang melintas di wilayahnya.

Salah satu warga Tojo Barat Anianti, mengatakan sejak pagi warga sudah menunggu para pembalap yang melintas di wilayah tersebut.

“Dari pagi sekitar pukul 10.00 WITa. Pas di Desa Kabalo ini tepat pukul 13.00 WITa melintas,” ujarnya Senin (6/11/2017).

Para pembalap itu kemudian lanjut ke Tentena, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah sebelum ke Parigi, Palu dan Kabupaten Sigi.

Tour De Central Celebes di Sulawesi Tengah merupaka even internasional yang diselenggarakan pertama kali di wilayah Sulawesi Tengah.

Pagi tadi Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengatakan TdCC membawa dampak positif bagi Sulawesi Tengah dalam mempromosikan potensi pariwisata yang ada. (Jefry)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY