Beranda Metro Raya

SubhanAllah!, Kapolda Sulsel Pikul Jenazah dan Galih Kubur

177
Irjen Umar dengan rendah hati menggalih kubur. Foto: Polisiku Polda Sulsel

METRORAYA.com – Pangkat dan jabatan tidak membuat risih Irjen Umar Septono, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan tindakan seperti rakyat biasa.

Sejak ia menjabat jadi Kapolda NTT memang Jendral Bintang dua ini dikenal dekat dengan rakyat, tidak jarang dia melakukan tindakan-tindakan yang merendah.

Irjean Umar Pikul Jenazah. Foto: Polisiku Polda Sulsel

Beberapa hari lalu Kapolda Sulsel ini juga mencium tangan anggotanya yang menderita kebutaan. Hal itu dia lakukan sebagai tindakan menghargai dan saling menghormati sesama umat.

Lagi-lagi tindakan merakyat Jendral Umar terpantau ketika melayat ke kediaman personel Polda Sulsel Erlina yang meninggal dunia dikarenakan sakit di Tempat Taman Sudiang indah Blok N3 no 12 Biringkanaya Makassar Selasa pukul 11.00 WITa.

Irjen Umar. Foto: Polisiku Polda Sulsel

Kapolda juga mengucapkan turut berbela sungkawa dan memberikan nasehat kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar.

Selain itu kapolda juga ikut menggali kubur, memanggul jenazah ke Masjid untuk di sholatkan serta mengantar jenasah ke pemakaman untuk di makamkan. (Polisiku Polda Sulsel)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY