Beranda Metro Raya Metro Palu

Selamat Datang Tahun Baru 2018 Dari Palu

170
Gemerlap kembang api di Palu. (Foto: Istimewa)

METRORAYA.com – Warga Kota Palu, Sulawesi Tengah sambut tahun baru 2018 dengan suara dentuman petasan dan kembang api diberbagai penjuruh.

Saat ini Indonesia Tengah sudah masuk di tahun 2018, meninggalkan tahun 2017. Hingga berita ini disusun, kota Palu masih terus dipenuhi gemerlap kembang api dan petasan.

“Sengaja beli petasan untuk merayakan pergantian tahun,” kata salah satu warga Palu, Mohamad Aldin diawal 2018 atau tepat pada Senin dini hari 1 Januari 2018.

Menurut Aldin, semua keburukan di tahun sebelumnya akan menjadi renungan untuk lebih baik kedepan.

“Tentu yang buruk ditinggal, untuk tidak terulang lagi, memperbaiki diri diawal tahun 2018 ini,” tambahnya.

Sementara itu warga Kota Palu yang merayakan malam pergantian tahun banyak terlihat di sejumlah penginapan dan hotel-hotel di Palu.

Sejak Minggu pagi 31 Desember 2017 penginapan dan hotel di Palu sudah banyak di pesan oleh pengunjung yang menikmati liburan awal tahun di Kota Palu.

Sejumlah objek wisata di Palu dan sekitarnya juga Nampak ramai dipadati pengunjung yang menyaksikan pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

Seperti di Matantimali, Sigi, Sulawesi Tengah warga sudah berkumpul sejak sore, hal yang sama juga terjadi di objek wisata Pantai Kaluku, Donggala dan sejumlah tempat wisata lain di Sulteng. (tim/lpn)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY