Beranda Metro Raya

Porkab Banggai, Pemain Futsal Diminta Tunjukan Jiwa Sportivitas

123
Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAI, METRO SPORT – Kasubag Humas Polres Banggai AKP Wiratno Apit SH MH menghimbau para pemain sepak bola untuk selalu menunjukan jiwa sportivitas yang tinggi dalam bermain.

Hal itu disampaikan AKP Wiratno Apit saat melakukan pengamanan Pekan Olahraga (Porkab) Kabupaten cabang futsal di Gedung Olahraga, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk.

Wiratno Apit mengatakan, himbauan itu dimaksud agar dalam bermain dapat menunjukan permainan yang lebih baik dan berkualitas.

(Baca Juga: Foto: Menegangkan, Proses Evakuasi Sopir Tergencet Badan Truk di Touna)

“Agar masyarakat yang menonton dapat simpatik dengan pertandingan yang baik dan menarik,” ucap AKP Wiratno Apit Rabu (28/9/2017).

Sehingga, lanjut AKP Wiratno Apit, pertandingan yang baik dapat menghasilkan seorang pemain futsal yang disenangi para penonton.

Selain itu, AKP Wiratno Apit juga berpesan, jika nantinya ada permasalahan yang terjadi dalam pertandingan cukup berakhir di lapangan dan tidak terbawa diluar.

“Untuk itu diharapkan agar para pemain, manager maupun panitia untuk sama-sama menjaga keamanan selama berlangsungnya pertandingan,” harap AKP Wiratno Apit. (hpb/frz)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY