Beranda Iklan Baris

Pilkada Donggala, Belum Ada Pasangan Merapat Ke Graha Samali

115
Sekertaris Agus bernam Lisa
ADVETORIAL – Ditemui Sekretaris Kantor Pengacara Agus Rugiarto dan Partner di Graha Samali,  mengatakan calon pasangan Agus Flores belum ada merapat ke kantor Graha Samali.
Yang ada hanaya beberap para Pengusaha ternama di Jakarta yang sering merapat dikantor Agus Flores, yg kemungkinan menjadi tim sukses kemenangan.
Lisa merupakan Sekretaris Agus Flores tidak mau mengatakan tokoh tokoh pengusaha yg terlibat dalam tis sukses Bossnya,  yang pasti menurutnya uang pengusaha tersebut tidak akan habis tujuh turunan.
Saat dikonfirmasi Agus Flores, tentang keseriusannya, menurutnya dirinya belum serius karena belum ada pasangan yang merapat ke dirinya.
“Saya menunggu Bang Kasman atau Vera yang merapat, sampai srekarang belum ada merapat, tapi ada salah satu incubent sering teleopn kesaya tapi janjinya merapat tak kunjung datang, dan aku anggap dirinya tidak serius,” tegas Putra Sirenja tersebut.
Ditambahkan, tim sukses dirinya,  suda mempersiapkan langkah selanjutnya, akan tetapi hingga srkarang belum ada merapat.
“Saya masih urus perkara saya di Surabaya, Semarang, Palembang, Gprontalo, nanti saja kalau Allah izinkam saya akan maju, ” ujarnya.
Salah satu putra Sirenja berinisial Ah PNS di Donggala,  dirinya tertarik degan Agus Flores selain muda, energik, dan orangnya blak blakan,  bahkan program biaya gratis untuk pendidikan,  kesehatan pihaknya sangat salut, bahkan berani naikan gaji guru 100 persen,  sesuatu trobosan luar biasa. ***
Facebook Comments

LEAVE A REPLY