Beranda Metro Hukrim

Ngeri!, Suami Bantai Istri di Palu, Ini Penyebabnya

3467
Sumiati tewas usai dibantai suami. Foto: Istimewa

METRORAYA.com – Seorang pria bernama Ipin membantai istrinya sendiri bernama Sumiati Jumat 2 Juni 2017 di Jalan Gunung Loli, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Masalahnya sepele, hanya karena suami minta rokok tidak dituruti oleh istri.

Pelaku yang kalap langsung menghunus parang dan membantai istrinya. Sumiati terkena sebanyak 29 luka akibat sabetan parang disekujur tubuh. Wanita itu tewas di lokasi.

Darah bercucuran dibadan Sumiati, kejadian tersebut saat akan jelang buka puasa. Warga sekitar kaget saat menyaksikan peristiwa pembunuhan itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Palu AKP Willian Hervansah, membenarkan peristiwa itu. “Betul pelaku sudah diamankan,” kata AKP Willian (3/6/2017).

Pelaku ditembak Polisi lantaran sempat melakukan perlawanan dengan mengacungkan sebilah parang ke arah aparat yang akan menangkapnya.

Pembunuhan istri itu belangsung di Kamar Kos yang ditempatinya di Jalan Gunung Loli, Kota Palu. Sebelum terjadi pembunuhan, korban sempat bertengkar dengan sang suami. (Situr)

Nantikan berita-berita terhangat seputar sulawesi tengah di www.metroraya.com ‘media onilne rakyat sulteng’ cepat dan terpercaya

Facebook Comments

LEAVE A REPLY