Beranda Lain-Lain Metro Rakyat

Ngeri!, Begini Detik-Detik Mobil Mitra Touna Terseret Arus

6105
Foto: Istimewa

METRORAYA.com – Hingga Senin pagi 5 Juni 2017 Tim Sar masih melakukan pencarian sopir Travel Mitra Touna rute Ampana-Pagigama bernama Ardi yang terseret arus ke arah laut. Sementara itu aparat juga masih melakukan pencarian korban lain yang berjumlah 3 orang.

BACA JUGA: Banjir Donggala 1 Orang Meninggal, Puluhan Aparat dikerahkan

Lanjut, disaat bersamaan sebuah mini bus Avanza juga ikut terseret arus mengarah ke laut. Peristiwa itu terjadi wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

Dua Anggota TNI dari Kodim 1308 Luwuk Banggai hanya bisa pasrah melihat arus banjir menyeret minibus Mitra Touna dan mobil Avanza kearah pantai. Dua mobil itu terseret arus di malam Bunta, Minggu 4 Juni 2017.

BACA: 4 Orang Hilang dan 2 Kendaraan Terbawa Arus di Bunta

Tak jauh dari Lokasi kejadian, sekitar pukul 01.00 dinihari Kopda Catur dan Serda Ginting ikut menghentikan kendaraan dinas yang mereka kendarai untuk mengamati aliran air yang menyebrangi badan jalan.

Lokasi longsor akibat hujan di wilayah Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Foto: Istimewa

Didepan mereka sudah ada beberapa termasuk dua mobil nahas tersebut dengan posisi berderet. “Didepan kami ada beberapa mobil termasuk mobil Mitra Touna dan Avanza,” kata Catur.

BACA: Duggan Malpraktek, Bayi Asal Parigi Kehilangan dua Jarinya

Namun hanya beberapa saat kemudian, tiba tiba air meluap dengan kencang dari sisi bukit dan diikuti batang pepohonan yang tumbang. Seketika itu juga Mobil Mitra dan Avanza langsung hilang dari pandangan.

Dalam lingkaran merah korban merupakan sopir Travel Mitra Touna. Foto: Istimewa

“Saya bersama senior saya (Serda Ginting) pasrah kalau memang sudah saatnya,” imbuhnya.

Beruntung kami masih bisa selamat, begitu juga mobil dinas serta senjata api, tutur Catur bersyukur. (Tim/Trs)

Nantikan berita-berita terhangat seputar sulawesi tengah di www.metroraya.com ‘media onilne informasi rakyat sulteng’ cepat dan terpercaya

Facebook Comments

LEAVE A REPLY