Beranda Lain-Lain

Napi Pelecehan Seksual Kabur, Ditangkap di Sigi

200
Foto Ilustrasi

METRORAYA.com – Tim Satgas Polres Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas II B Pasangkayu, Matra, Herman Anwar berhasil meringkus Gisting (23).

Gisting adalah narapidana kasus pelecehan seksual yang sempat kabur ke Kecamatan Kulawi Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

“Setelah tiga hari kami melakukan pencarian dan menghimpun beberapa keterangan, kami akhirnya menemukan yang bersangkutan dikediaman kerabat istrinya, di Desa Pilipakujawa, Kecamatan Kulawi Selatan,  Kabupaten Sigi,” jelas Kepala Rutan Herman Anwar (7/62017).

Gisting divonis pengadilan 8 tahun 6 bulan kurungan penjara atas kasus pelecehan seksual anak dibawah umur. Gisting kabur dari Rutan Jumat 2 Juni, dengan cara merusak dan melewati plafon klinik pada saat sebagian penghuni dan penjaga Rutan sedang melaksanakan sholat Jumat.

“Pada saat ditemukan dikediaman kerabat istrinya, Gisting tidak melakukan perlawanan. Sekarang dia sudah kembali di tahan di Rutan Kelas IIB Pasangkayu,” pungkasnya. (J.Sulbar)

BACA JUGA: Buka Bersama Komunitas Ojek dan Becak, Ini Pesan Kapolres Donggala

BACA JUGA: Penyelam Lihat Sesuatu Menakutkan Saat Cari Mobil Mitra Touna di Dasar…

BACA JUGA: Distribusi Bawang Putih ke Pasar Masomba dan Bambaru Palu

Facebook Comments

LEAVE A REPLY