Beranda Metro Raya

Mayat di Sungai Ongka Malino Diduga Tewas Tenggak Racun

87
Foto: Istimewa

METRORAYA.com – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Desa Persatuan Sejati, Kecamatan Ongka Malino, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Kapolsek BolanoLambunu, IPDA I Gede Pasek Wikayamengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari ikan(Lobe)di pinggir Sungai Ongka Malino Desa Persatuan Sejati Kecamatan Ongka Malino

“Saat kita turun ke TKP,  sama- sama pihak kepolisian dia bantu oleh warga mengevakuasi mayat tersebut, ” tutur IPDA I Gede Pasek Wikayasaat dihubungi Jumat (9/2/2018).

Kapolsek Bolano Lambunu pun menambahkan Kondisi mayat saat ditemukan tanpa menggunakan kaos dalam posisi terlentang dan diperkirakan berusia sekitar 45 tahun. Dugaan sementara Korban Tewas karena minum racun.

“Di TKP itu juga berjarak sekitar 2-3 meter dari penemuan mayat,  kami temukan sebuah botol minuman sprite yang diduga berisi racun yang telah di campur air,  jadi kami hari ini akan melakukan otopsi di rumah duka, untuk keperluan pengembangan kasus penemuan mayat ini, apakah mayat ini bunuh diri atau ada penyebab lain atas kematiannya,” jelasnya.

Mayat tersebutbernamaKarman AliasKole merupakan warga Ongka Malino dan telah berkeluarga di Desa Bosagon Jaya Kecamatan Ongka Malino. (Yunus)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY