Beranda Metro Raya

Ketua DPRD Matra Fokus Kepentingan Masyarakat

127
Foto: Mohamad Nurnaz/METRORAYA.com

MATRA, METRORAYA.com – Ketua DPRD H. Lukman said, polititisi terkenal di Wilayah Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat.

Karier dan namanya melejit setelah berkiprah beberapa tahun di partai politik hingga duduk di legislatif. Saat ini dia menjabat Sebagai Ketua DPRD Matra, menaiki perahu kursi partai PDIP.

Ia adalah satu-satunya Ketua DPRD di Sulawesi Barat pemilik mobil dinas Toyota Alpard, yang pernah ramai diperbincangkan.

Dihembuskan publik, karena miliki mobil dinas berkelas dan mewah, namun tak lekan oleh waktu lambat laun hembusan mobil dinas itu selesai dengan sendirinya.

Lukman Said yang juga salah satu tokoh pemekaran Matra beberapa tahun silam itu, bergelimpung banyak pengalaman.

Juga akses teman sejawat pejabatnya dalam negeri, berbagai kalangan banyak, baik yang ada di Kalimantan, Sulawesi maupun ibukota DKI jakarta.

Maka tak heran jika dipercayakan saat ini menjabat ketua ADKASI (Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Kota) sosok yang sederhana, jenius.

Meskipun terkadang sedikit banyak cerita ketika sedang berbincang dengannya namun penuh dengan inspirasi serta ilmu politik.

Ditemui di ruang Kantor DPRD Matra Senin (9/10/2017) bersama beberapa tokoh masyarakat Matra, serta tokoh pemuda, banyak hal yang disampaikan H. Lukman Said.

Ia mengajak semua eleman masyarakat mendukung program bupati dan Wakil Bupati Handal jilid II, serta mengajak pemuda Matra untuk membangun daerah.

Foto: Mohamad Nurnas/METRORAYA.com

“Memperbaiki daerah yang lebih baik lagi, serta mengajak untuk berbuat yg terbaik untuk daerah sesuai dengan keahlian dan profesi dibidangnya baik pertanian bisnis, perikanan kelautan dan lain lain meskipun masih banyak yg harus dibenahi lagi didaerah tercinta matra, itu adalah merupakan bagian pekerjaan kedepan,” ungkap H. Lukman Said.

Ditanya soal beberapa item di DPRD yang masih banyak harus dikerjakan untuk rakyat, H. Lukman said selalu memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat.

Lukman Said mengajak para pemuda dan tokoh pemuda untuk berdiskusi sekali seminggu baik diruangannya maupun diwarung kopi guna memberikan pemikiran dan masukan positif.

“Untuk mamuju utara, ungkapnya saat mengakhiri bincang bincang,” katanya. (Nurnas)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY