Beranda Metro Raya Metro Dunia

Kerap Ngomong Sara, Polisi Diminta Tangkap TKW Ini Saat Pulang Ke Indo

617
Silvia Agustina

METRORAYA.com – Hingga kini akun Facebook milik Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Silvia Agustina masih menjadi perbincangan Netizen Indonesia di media social, pasalnya wanita itu tidak henti-hentinya melontarkan kata-kata kotor.

Selain itu kata-kata yang bernada sara pun kerap dilontarkan saat dia mengunggah status mau pun live video di facebooknya. Tentu hal itu mengundang reaksi warganet, ramai-ramai warganet meminta dia ditangkap.

“Kayanyaa sakit nihh orang perlu dipriksakann segera, semua kok di ilove u somplakk benerr ketauan istrinya abis loo mpokk PAKEK BAHASA YG SOPAN, BAIK & BENAR klu mau dihargai MPOK SILVIA AGUSTINA yg terhormat,” tulis Netizen Ani Nuratika dikutip Rabu (27/12/2017).

Setiap unggahan di dalam statusnya baik video maupun tulisan selalu mengundang kontroversi, tidak jarang menghina, menghujat dan mencaci orang lain dengan ditampilkannya foto orang yang dicaci.

“Tkw asal Taiwan atas nma Anny sudh mengaku ngaku Bhayangkari.. Ternyata dia tkw yg jadi korban scamer cinta polisi gadungan di dunia maya… Miriiisss lucu cmpur emosi… Jiaannn kamprettt.. dancoooooookkkkkk guoblokkk tkw taiwan korban modus pp ganteng polisi gadungan.sok jagoan..sini loe maju.loe yg kena modus malah aku km jadikan sasaran..blum tahu sakitnya kena buliyan dari saya..,” demikian status hinaan yang dia tujukan ke sesame rekan TKW.

“Justru dia korban perkembangan zaman.. ngga bisa mengendalikan..nggak mau mawas diri…maaf. kurangnya SDM. Jadi norakkkkk,” komentar akun lain Merina Agustin.

Warganet meminta aparat menangkapnya karena diduga ada kata-kata yang dianggap meresahkan.

BACA JUGA: Presiden Diminta Pulangkan TKW Tak Senonoh Ini

“Tangkap aja itu, mudah-mudahan Pak polisi segera menangkapnya saat dia pulang, karena ini meresahkan banget,” pinta warganet Mugianto.

Satatus paling kontroversial pertamanya pengguna akun Silvia Agustina itu adalah soal sepeda motor Ninja. Dikatakan distatusnya siapapun yang ingin pacaran dengannya minimal harus pakai Ninja, kalau hanya punya motor mio diminta untuk ke laut saja.

TKW lain di Taiwan menanggapi tindakan yang selalu mengundang kontroversi itu, salah satunya adalah Mila, ia mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Selvia Agustina TKW di Qatar ini mencoreng nama semua TKW di Luar Negeri.

“Ini menyangkut harga diri tkw dan negri mbak.hanya beberapa oknum yg buat semua kena impasnya.Tkw terlalu rendah dimata masyarakat.jadi kita yg gak berbuat macam 2dinegri rantau disamaratakan.kita pun dinilai setara.apa gak salah klo kita pelan2 memperbaiki citra tkw,” kata Mila. (Situr)

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY