Beranda Metro Raya Metro Nasional

IFC Sulteng Ikut Rakernas di Mojokerto Jatim

110
Wadirlantas Polda Jatim saat membuka Rakernas IFC

METRORAYA.com – Indonesia Fortuner Community (IFC) Korwil Sulawesi Tengah mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diikuti seluruh anggota IFC se Indonesia di Kabupaten Mojokerto,  Provinsi Jawa Timur.

Kordinator IFC Sulteng Benny, dihubungi METRORAYA.com mengatakan Rakernas tersebut mengangkat tema ‘Dengan Rakernas Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Eksistensi’.
“Yang menjadi catatan penting, kita di IFC tidak membeda-bedakan, kita komunitas yang sangat terbuka bagi siapapun yang mau gabung,” kata Benny Selasa (9/1/2018).
Dia mengatakan di IFC wajib bergaul dengan komunitas otomotif yang lain. Demi menjalin tali persaudaraan dan kebersamaan sesama komunitas Otomotif Lainnya.
Korwil Sulteng foseh di lokasi acara Rakernas

“Kebanyakan komunitas eleti seperti IFC banyak yang beranggapan bahwa komunitas ini tidak mau gabung dengan yang lain – bersifat tertutup dan lain sebagainya. Itu tidak benar,” jelasnya.

Lanjut di IFC tidak seperti itu, semua Golongan – Genre – Status sosial manapun boleh gabung di IFC, asalkan punya Mobil Toyota Fortuner.
Rakernas itu dimulai tanggal  6 Januari sampai 7 Januari 2018 di Grand Whiz Hotel, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.
IFC Sulteng bersama rekan dalam perjalanan di Tol
“Kegiatan dibuka oleh Wadirlantas Polda Jatim dan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Mojokerto,” tambah Benny.
Disponsori oleh beberapa pengusahan ternama, seperti Meikarta, Ensos Oil No 1 Japan, The Sukolilo Regency, Pertamina, Bluwis Bold, Haryana Pramount Bed dan sejumlah sponsor lainnya.
Usai menutup agenda Rakernas di Mojokerto 2018, anggota IFC yang tergabung sebanyak 150 orang mengikuti touring ke Kota Batu-Malang bersama 36 Toyota Fortuner. (Situr)
Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini
Facebook Comments

LEAVE A REPLY