Beranda Metro Net

Heboh! Rumah Ludes Terbakar, Hanya Al-Quran yang Tersisah di Luwuk

118
Rumah yang terbakar dan Quran yang tidak tebakar. (Foto: Istimewa)

METRORAYA.com – Sebuah rumah milik Bahun di Desa Bunga Tua, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ludes terbakar pada 1 Januari 2018 sekitar pukul 06.00 WITa.

Hingga kini akibat terbakarnya rumah itu masih menjadi perbincangan hangat netizen di Luwuk dan sekitarnya, bukan karena rumah yang hangus terbakar.

Lantas karena apa?. Ya, ada kejadian ajaib saat api menghanguskan seluruh isi dan rumah milik Bahun itu, adalah Al-Quran di dalam rumah itu, tidak terbakar.

“Masya Allah ada Fenomena yang sangat luar biasa dibalik kebakaran yang terjadi di Desa Bunga Tua. Tidak ada yang tersisah dari kebakaran ini, kecuali hanya AL-Quran,” demikian unggahan akun Afifah dilihat METRORAYA.com Selasa (2/1/2018).

Postingan itu dikomentari beberapa kali, lantas ikut dibagikan diberbagai grup facebook dan akun lain di wilayah Luwuk, Banggai, sehingga sampai saat ini masih menjadi perbincangan.

“Ini adalah kebesaran Allah SWT, sehingga Quran itu tidak ikut terbakar seperti rumah pemiliknya,” kata netizen Jubai.

Netizen lain mengomentari Allahuakbar setelah melihat Quran dalam postingan itu tidak terbakar.

Berdasarkan amatan media ini terlihat lembaran luar Al-Quran hanya tebakar sedikit saja, namun didalamnya tidak hangus sama sekali, semua masih utuh. (jpr/jmk)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY