Beranda Metro Hukrim

Dihantam Kayu Tiga Kali Oleh Sodara Kandung, Warga Tolitoli Tewas

150
Foto: Humas Polres Tolitoli

METRORAYA.com – Warga Desa Bunga, Kecamatan Baloan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah digegerkan oleh sesosok mayat tergeletak di salah satu perkebunan.

Kapolsek Baloan Iptu Amry Casriyanto, mengatakan identitas korban tersebut diketahui bernama Andrian (30).

“Korban meninggal dikarenakan hantaman benda tumpul dibagian kepala,” kata Kapolsek Jumat (12/1/2018).

Awalnya seorang saksi melihat tersangka berinisial Inisial YA (35) melewati kebun milik saksi tersebut dengan menangis dan berteriak – teriak.

Karena curiga, saksi memanggil beberapa warga yang lain dan mengikuti tersangka, setelah tiba di kebun milik Korban saksi melihat korban sudah tergeletak.

“dengan berlumuran darah di bagian kepala,” jelas Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto.

Dari pengakuan pelaku, diketahui bahwa awalnya korban dan pelaku sempat bertengkar karena korban merusak rumah milik pelaku, pada saat pelaku mempertanyakan hal tersebut, korban mengajak berkelahi sambil mengambil sebilah kayu yang ada di dekatnya.

Saat itu juga pelaku menghantam korban menggunakan kayu pada bagian kepala sebanyak 3 kali hingga korban terjatuh dan meninggal dunia.

Saat ini pelaku sudah diamankan Polres Tolitoli untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan korban sudah dibawa ke RSU Mokopido Tolitoli untuk dilakukan visum. (hpt/ysr)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY