Beranda Metro Jual Beli

Di Tangan Arlin Chondro, “Essential Oil” Menjadi Produk yang Beragam

109
Arlin Chondro. (Foto: Dok Pribadi)

METRORAYA.com – Bagi penggemar aromaterapi, essential oil atau minyak esensial tentu bukan hal yang asing. Namun minyak yang satu ini tak lagi hanya digunakan untuk pijat atau spa saja.

Di tangan Arlin Chondro (35 tahun), essential oil disulap menjadi berbagai produk yang bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sebut saja lotion kulit, lotion anti nyamuk, serum wajah, inhaler, deodoran, hingga balsam.

“Produk Peek Me Naturals 100 persen aman dan sehat,” ujarnya saat berbincang dengan Kompas.com, akhir pakan lalu.

Perempuan kelahiran Bandung pada 17 November 1982 mengusung Peek Me Naturals sebagai brand produk essential oil nya. Memulai produksi pada April 2016 lalu, kini produk Peek Me Naturals sudah mencapai 38 jenis produk.

Beberapa produknya antara lain: Bugs Away berupa lotion yang berkhasiat untuk menghindari gigitan nyamuk, Bye Bye Odor yakini deodoran alami, Anti Stretcmark, dan Immune Booster untuk mendukung sistem imun.

Selain itu ada pula Breathe Balm yaitu balsam untuk mengurangi ngeri pegal peregangan otot, Oil Cleanser untuk membersihkan kulit wajah dari debu, inheler dengan berbagai aromaterapi, dan tidak ketinggalan minyak spa.

Arlin memastikan produknya aman karena berasal dari bahan organik dan sudah melalui riset terkait dengan essential oil. Ia berharap produk-produkl essential oil nya yang kaya manfaat bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Terkait harga, Arlin juga tak mematok harga tinggi sebab ia sudah bertekad agar produknya bisa dinikmati masyarakat luas. Harga yang produk yang ditawarkan pun masih terjangkau yaitu Rp 45.000 – Rp 200.000.

Pemasaran produk Peek Me Natural lebih fokus ke digital marketing melalui website. Selain itu dia juga memanfaatkan marketplace Blibli.com untuk menjual produk-produknya. Meski begitu bukan berarti produknya tak bisa didapatkan secara offline sebab Arlin juga termasuk anggota dari komunitas organik indonesia. (kompas)

Berikan komentar dan tanggapan anda di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY