Beranda Metro Raya

Danramil-Kapolsek dan Camat Bersatu Bangun Solidaritas

45
Foto: Yunus/METRORAYA.com

METRORAYA.com Menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks, terutama dalam keamanan dan ketertiban masyarakat serta ancaman baik dalam dan luar negeri yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Danramil 1306-10 Tomini, Polsek Tomini serta Pemerintah dari kecamatan yakni Camat Palasa, Tomini dan Mepanga kuatkan solidaritas dan persatuan.

Melalui pertemuan ini Rabu (31/1/2018), solidaritas kedua institusi penjaga NKRI terdepan ini dikuatkan dalam upaya menumbuhkan solidaritas masing-masing anggota serta kegiatan silaturahmi dari dengan pihak pemerintah kecamatan dengan tujuan untuk membangun sinergitas yang berorientasi pada hasil yang positif agar lebih solid dan kuat

“kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan tujuan memandang satu persoalan dan 3 unsur pandangan yang berbeda, sehingga akan ditemukan satu solusi yang sama,” ujar Kapten. Inf. Ali Mudding, S.Sos selaku Danramil 1306-10 Tomini

Dandim juga mengatakan, negara akan mudah dicabik-cabik oleh oknum dari dalam maupun pihak luar negeri apabila TNI, Polisi dan Pemerintah tidak bersatu, solid dan memiliki solidaritas tinggi.

“Inilah inti dari pertemuan ini, yang bisa dikatakan pertama kita lakukan. Kita akan terus melakukan kebiasaan baik ini dalam berbagai kegiatan dengan tupoksinya masing-masing,” ujar Ali Mudding.

Setelah selesai acara, dilanjut dengan ramah tamah dan foto bersama antara TNI, Polri dan Pemerintah (Yunus)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY