Beranda Metro Raya

Bupati Parimo: Kita Digaji Dengan Uang Rakyat

58
Foto: Yunus/METRORAYA.com

METRORAYA.com – Bupati Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah Samsurizal Tombolotutu kemarin (1/2/2018) meresmikan Puskesmas Rawat Inap Mepanga dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Lingkungan Puskesmas Mepanga.

Bupati Samsurizal didampingi Kadis Kesehatan dr. Revy. J. N. Tilaar, Danramil 1306-10 Tomini, dan Camat Mepanga, kegiatan ini juga nampak dihadiri oleh pemerintah Desa se kecamatan Mepanga serta kepala puskesmas dan tim kesehatan dari Puskesmas Mepanga, Tomini dan Ongka Malino. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Samsurizal.

Bupati Samsurizal mengatakan disela-sela peresmian, Pemda parigi Moutong akan terus mengupayakan agar fasilitas Puskesmas Rawat Jalan Mepanga dan pelayanan kesehatan bisa ditingkatkan.

”Pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan, dan kami pemerintah akan terus berjuang untuk menambah fasilitas kesehatan serta akan berupaya menambah tenaga medis,” kata Bupati Samsurizal.

Ditambahkan pula, bahwa seluruh masyarakat memiliki hak untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang maksimal, sehingganya dia berharap kepada tim medis untuk memperhatikan hak – hak masyarakat

”Saya berharap agar pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan untuk rakyat, karena kita digaji dari uang rakyat,” tambahnya

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rawat Jalan Mepanga, Ketut Cita mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya, sehingga dibangunnya Puskesmas Rawat Jalan Mepanga ini

”saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh element yang terlibat dalam pembangunan Puskesmas Rawat Jalan ini, semoga kedepannya puskesmas ini akan lebih ditingkatkan baik dari sisi pelayanan maupun tim kesehatannya,” tutur Ketut Cita. (Yunus)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY