Beranda Metro Raya

Bonus Rp.50 Juta Diperebutkan Pesepak Bola Tolitoli  

115
Ketua Panitia pelaksana kegiatan Jabir Rabile.

TOLITOLI, METRO SPORT – Open  tournament  sepak bola memperebutkan piala bergilir gubernur CUP 2017 di adakan di Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean, Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Saat ini memasuki  tahap ke dua. Sebanyak 16 Tim yang tersisa akan bertanding untuk menuju kebabak selanjutnya.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan  Jabir Rabile mengatakan open Turnamen memeperebutkan piala bergilir Gubernur baru yang pertama kali di adakan di Galumpang.

“Tim yang akan menjuarai piala bergilir ini akan mendapat bonus uang sebesar Rp.50.000.000,” kata Jabir Senin (15/10/2017).

Di samping itu pula dari panitia pelaksana akan menyiapkan bonus hiburan yang mendapat bantuan dan sumbangan dari beberapa sponsor sebagai pendukung terlaksananya kegiatan.

“Persiapan yang dilakukan sebelum pertandingan memakan waktu setahun,” ucapnya.

Dia mengatakan mulai dari babak awal penyisihan diikuti hampir 30 tim yang ikut dalam event ini. Namun memasuki babak selanjutnya tinggal 16 tim yang tersisa.

“Selama pertandingan dari awal hingga saat ini tetap berjalan aman atas bantuan pengamanan dari pihak kepolisian dan TNI AD,” tambahnya.

Jabir berharap warga ikut berperan aktif bersama menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan.

“Kami berharap dalam. Penutupan open turnament tanggal 12 November nanti akan ditutup oleh Bapak Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola,” tutup Jabir. (ysp/tur)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY