Beranda Metro Raya

 Begini Detik Detik Pergantian Tahun di Mepanga

86
Foto: Yunus/METRORAYA.com

METRORAYA.com – Jelang pergantian tahun 2017 ke 2018, Delapan Personel Pospol Mepanga, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah yang dipimpin oleh AIPTU Eko Marianto mulai memperketat penjagaan di simpang empat Kotaraya, Kecamatan Mepanga, Minggu (31/12/2017.

Kapospol Mepanga, AIPTU Eko Marianto mengatakan, pengawasan kepada pengujung dan pengendara kendaraan bermotor ketat dilakukan mulai pukul 10.00 WITa, hingga selesainya pergantian tahun.

Pengamanan ini melibatkan seluruh personel yang ada Pospol Mepanga yang berjumlah 8 orang anggota dan dibantu 25 Anggota kesatuan Brimob serta siswa Sakabhayangkara yang terdiri dari Siswa – siswi SMA Negeri I Mepanga, SMK Mepanga, Aliyah Mepanga dan MAN 2 Parigi

“Pengunjung untuk tahun yang merayakan tahun baru 2017 ini tidak padat seperti tahun kemarin,” kata AIPTU Eko Marianto.

Dia mengatakan arus lalu lintas cukup lancar dan sejauh kegiatan pengamanan yang dilaksanakan sejak tanggal 23 Desember sampai dengan hari ini aman dan terkendali.

“Belum ada kejadian – kejadian anarkis yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban dari masyarakat, dan saya berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan jelang pergantian tahun baru ini,” tutur

Sementara itu pengunjung sangat bangga melihat kesigapan dari pihak kepolisian dalam mengamankan perayaan tahun baru ini.

“Kami sangat senang dengan pengaman ini, sehingga akan menciptakan kondisi yang kantibmas dan dapat meminimalisir tindakan kriminal, semoga saja pergantian tahun ini bisa berjalan dengan aman,” tutur Yolanda salah satu pengunjung. (Yunus)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY