Beranda Metro Raya

Bak Adegan Film, Ngguling 8 Kali, Sopir Avanza Jadi Mayat di Tolitoli

3395
Foto: Istimewa

METRORAYA.com – Kecelakaan tragis mini BUS Avanza terjadi di Desa Kongkomos, Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Sopir inisial MA (23) tewas di lokasi. Peristiwa terjadi Rabu 21 Juni 2017.

Mobil Avanza itu meluncur dari Palu menuju Tolitoli, dengan memacu kecepatan cukup tinggi, ketika masuk di Kongkomos sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat menghindari lubang.

Bagaikan adegan film sebelum jatuh ke dasar jurang tiga meter, mobil membawa penumpang lima orang itu mengguling-ngguling sebanyak delapan kali. Badan Mibi BUS itu ringsek.

“Saya lihat kayaknya delapan kali bebalik-balik begini (menggambarkan situasi). Kayak di film,” ujar saksi di lokasi.

Darah bercucuran membasahi mobil di samping kanan. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Tolitoli, Iptu Amran Agus membenarkan kecelakan itu terjadi akibat pengemudi yang berkendara dengan kecepatan tinggi, hingga supir tidak mempu mengendalikan kendaraannya.

“Kami sudah mintai keterangan saksi,” kata kasat dihubungi Kamis pagi (22/6/2017).

Ia mengataka, saat itu kata dia sopir ingin menghindari lubang di jalan, supirnya membanting stir ke kanan dan keluar dari badan jalan.

“Setelah itu mobil naik lagi ke badan jalan dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil oleng dan lari ke kiri jalan,” ucap dia.

Sopir meninggal dunia di tempat kejadian. Tiga penumpang selamat langsung dilarikan ke di RSUD Mokopido Tolitoli untuk mendapat penanganan medis.

Sedangkan dua penumpang lain, tidak mengalami luka, dan langsung pulang setelah mendapat perawatan dari Puskesmas Kayulompa tak lama setelah kecelakaan terjadi. (Syahar)

BACA: Diduga Ini Penyebab Pria 53 Tahun Tewas di Hotel Sebelum ‘Indehoy’

BACA: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Hotel Pondok Indah Palu

BACA: Wow!, Ternyata Morowali Utara Juga Penghasil Batu Marmer

Berita-berita hangat seputar Sulawesi Tengah ada di www.metroraya.com, ikuti terus perkembangannya agar tidak ketinggalan informasi. Jangan hanya baca, sampaikan juga informasi kejadian disekitar anda melalui email: metrorayanews@gmail.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY