Beranda Iklan Baris

Agus Flores Jagokan Titiek Soeharto Sebagai Ketua Umum Partai Golkar

159

ADVETORIAL: Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Pusat Agus Flores, mendukung Titiek Soeharto sebagai ketua Golkar Pusat menggantikan Setya Novanto yang kini sudah jadi tersangka KPK.

Agus Flores selain pengacara yang Juga Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, mewadahi 32 pengacara ini mengatakan Titiek Soeharto adalah orang yang cocok pimpin Golkar Pusat.

Agus Flores

“Lebih cenderung Titiek Soeharto sebgai kandidat partai Golkar, selain senior di partai Golkar, bisa mewadahi para DPD DPD ditingkat bawah,” kata Agus Kamis (7/12/2017).

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, berencana maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua Umum DPP Partai Golkar jika musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) digelar.

Agus Flores saat bersama rekan

Putri Presiden Kedua RI Soeharto tersebut mengaku prihatin dengan kondisi partai saat ini.

“Kami sangat prihatin, saya, keluarga Pak Harto, bersama saudara-saudara saya. Kami sangat prihatin apa yang terjadi di Golkar saat ini dengan kondisi yang kayaknya sudah di bawah sekali,” ujar Titiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Agus Flores dua dari kiri bersama beberapa orang

“Jadi saya tergerak untuk mungkin bisa membawa Golkar lebih baik lagi,” kata dia.

Meski Koordinator Bidang Ekonomi DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sempat mengklaim mendapat dukungan 31 DPD tingkat provinsi untuk maju, namun hal itu tak membuat niat Titiek surut.

“Sehingga sangat tepat kalau Titiek dicalonkan,” tambah Agus. (mtr/kps)

Untuk publikasi kegiatan dan periklanan anda hubungi marketing METRORAYA.com

WA: 08114548856

Insagram: @metroraya

Facebook: METRORAYA.com

Gmail: metrorayanews@gmail.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY