Beranda Metro Raya Metro Nasional

Agus Flores Ancam BPN Malang 

104
METRORAYA.com – Belum lama ini kantor pajak di gugat Pengacara akibat pelayanannya,  kali ini seorang Pengacara dari Flores mengancam akan menggugat Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Malang, hanya gara gara lambatnya proses Legalisir SHT.
Ditemui Agus Flores hari ini mengatakan,  pihaknya akan menggugat BPN Malang,  karena waktu untuk mengeluarkan Legalisir Sertifikat Hak Tanggungan ((SHT)  cukup lama,  suda memakan waktu 3 bulan.
“Seharusnya BPN Malang msngirimkan surat k saya terkait keterlambatan legalisir SHT,  bukan dengan cara gini, nanti kami keberatan baru direspon. ,” tegas orang Flores Senin (18/12/2017).
Ditambahkannya,  akibat permasalahan ini cass flow pihaknya dengan Bank Mandiri terganngu,  dan kepercayaan klien terganggu.
“Ini masalah kan terkait eksekusi hak tanggungan,  dipengadilan uda klier, hanya berkas SHT terlegalisir yg ditungguhi mereka untuk proses eksrkusi, sehingga akibat ulah BPN seperti ini sy merasa dirugikan,  klien uda bayar cukup mahal k sy, belum cass flow laiinya dengan mandiri terganggu,  seharus bisa dapat cass 500 juta,  sekarang uda hilang,  dan sy minta BPN yg bertanggung jawab kerugian sy, ” ujar sang Pengacara itu. (tim/mtr)
Berikan komentar dan tnggapan di bawah ini
Facebook Comments

LEAVE A REPLY