Beranda Metro Raya

Ada Bau Busuk, Ternyata Mayat Wayan Karda di Tolai

391
Tim gabungan Identitfikasi/Inafis Polres Parimo dan Polsek Torue lakukan olah TKP penemuan mayat. (Foto: Ist)

METRORAYA.com – Sesosok mayat ditemukan di Dusun VII, Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah 23 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 WITa.

Mayat bernama Wayan Karda (70), pertama kali ditemukan oleh Seorang warga bernama Sanglah (50) yang awalnya mencium bau busuk disekitar rumah korban tersebut.

Kemudian ia  memanggil rekannya untuk bersama-sama mengecek asal bau busuk yang berasal dari dalam rumah Korban tersebut.

Saat tiba di rumah korban, pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian terpaksa Wayan Kartono menobrak pintu rumah tersebut dan melihat sesosok mayat dalam posisi terkapar di lantai sudah dikerumuni ulat dan dan keadaan telanjang.

Akibat Obat Nyamuk, Kebakaran Landa Kampung Nelayan di Tolitoli

Kapolsek Torue IPDA Asse, SH yang menerima laporan tersebut langsung memimpin Anggota mendatangi TKP, memasang police line. Selanjutnya Tim Identifikasi Inafis Polres Parimo segera melakukan olah TKP dan ditemukan hasil bahwa.

Penyebab kematian korban murni karena mengalami sakit yang sudah lama. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Posisi korban dalam keadaan tidur terlentang dilantai dan tidak menggunakan pakaian (telanjang bulat). (hpp/str)

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

Facebook Comments

LEAVE A REPLY