Beranda Iklan Baris

2018, Bupati Donggala Harus Pengacara

129
Agus kiri bersalaman dengan seseorang

ADVETORIAL: Sejumlah pihak meminta bupati Donggala tahun 2018 harus dari latar belakang seorang pengacara. Mengingat sosok advokat memiliki jiwa membangun sangat tinggi, karena dari pengalamannya yang bergelut memang membantu masrayakat.

Husain Zain SH, seorang Pengacara yang juga sebagai Pimpinan Kantor Pengacara Rakyat di Jakarta saat diminta pendapat mengatakan, kedepan agar Donggala jauh dari tindak pidana korupsi.

Agus saat foto bersama dengan beberapa orang

“Penyalagunaan anggaran negara, bersih dari tindakan kolusi dan nepotisme harus orang hukum paling tidak berlatar belatkang pengacara. Karena jika dibiarkan terus menerus budaya KKN, maka kondisi Donggala akan tetap seperti itu,” kata dia Jumat (8/12/2017).

Kalau ditata lebih profesinal penggunaan anggaran, mungkin rakyat sejahtra. Dan tidak ada jatah proyek kepada pejabat.

Sosok Agus dimata orang dekat begitu dicintai

Sehingga Husen menganggap sosok yang tepat pimpin Donggala adalah Agus Flores. “Sosok beliau dikenal Idealis, dan mampu memimpin Donggala,” jelasnya.

Dan jika ditanya untuk menanggulangi pemberantasan korupsi,  sering keluar masuk KPK dengan tujuan visi misi pemberantasan korupsi.

Sosok pekerja keras membantu tak pandang bulu

“Kalau Agus Flores pimpinan Donggala, berhati hati saja, yang tersangkut Korupsi atau Penyalagunaan anggaran rakyat pasti beliau bongkar,” ujar Husen dengan tegas.

Ditambahkan Husen sosok beliau, orang Sirenja tak lain adalah Putra Donggala yang bisa memegang Ketua Umum LBH Phasivic di jakarta Pusat.

“Siapa sangka anak desa suda memimpin LBH di Jakarta Pusat. Sesuatu yang harus dibanggakan masyarakat Donggala,” jelasnya.

Agus saat nyantai bersama rekan

Dan menurut Husen, beliau yakin Partai Golkar akan mendukung Pengacara maju sebagai Calon Bupati Donggala. “Mengingat beliau adalah kader Golkar pusat,” tutupnya. ***

Untuk publikasi kegiatan dan periklanan anda hubungi marketing METRORAYA.com

WA: 08114548856

Insagram: @metroraya

Facebook: METRORAYA.com

Gmail: metrorayanews@gmail.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY