Beranda Iklan Baris

2017 Agus Flores Telah Mengesekusi 17 Hak Tanggungan

101
Agus bersama sejumlah orang

ADVETORIAL: Saat memaparkan evaluasi akhir tahun Dengan pihak Perbankan dan OJK, dalam sosialisasi proses eksekusi hak tanggungan di Hotel Sutan Jakarta, Agus Flores mengatakan untuk tahun 2017 pihaknya telah melakukan eksekusi hak tanggungan hasil dari pembelian lelang.

“Yang proses eksekusinya melalui pengadilan sebanyak 17 hak tanggungan  dan 5 masih penundaan,” ujar Agus Rabu (20/12/2017).

Pemaparan di salah satu ruangan

Menurutnya yang terbanyak eksekusi ditahun 2017 adalah Gorontalo sebanyak 9 HT,  Makassar 2 HT,  Kalimantan 4 HT dan Jakarta 2 HT, sedangkan 5 yang masih proses Penundaan yakni malang 1 HT, Lamongan 2 HT,  Gorontalo 2 HT, dan kemungkinan selesai diawal bulan tahun 2018.

Menurutnya proses eksekusi hak tanggungan tidak membutuhkan waktu cukup lama, karena tanpa melalui proses gugatan lagi di pengadilan, akan tetapi pengajuan dipengadilan sudah dalam proses pengajuan eksekusi hak tanggungan.

Disinggung tentang jika ada gugatan lawan terkait eksekusi HT tersebut,  dirinya mengatakan harus didahulukan Eksekusi HT dari pada gugatan lawan.

“Walaupun lawan mengajukan gugatan tidak merubah atau menghalangi eksekusi hak tanggungan,  yg penting lengkap SHT Asli dan Gross Risalah Asli,” ujar Advokat yang digandang Calon Bupati Donggala ini.****

Facebook Comments

LEAVE A REPLY