Beranda Metro Net

13 Status Kids Zaman Now Ini Bikin Kamu Geli

1003
METRO NET- Eksistensi di dunia maya saat ini menjadi prioritas utama terutama dikalangan remaja. Setiap kegiatan bahkan sekecil apapun itu, rasanya tidak afdhol jika tidak diposting di media sosial. Namun sayangnya, aktivitas ini sering disalahgunakan dengan mengumbar sesuatu yang tidak berguna.
Seperti kelakuan kids zaman now ini. Alih-alih mendapat perhatian, postingan mereka malah  membuat netizen geleng-geleng kepala. Banyak juga yang menganggap status mereka lucu sehingga menjadi bahan guyonan di akun instagram, seperti @dramasosmed.
Berikut capture status kids zaman now yang bikin kamu geli dan ketawa ngakak:
1. Teman-temannya gimana sih, orang kecelakaan malah djajak selfi. Jadi yang sakit siapa?

Kelakukan kids jaman now

2. Mmmm wait! Palembang di negare mane tong?

Kelakukan kids jaman now

3. Lain kali jangan dicelupin doang dek, rendem biar bersih sekalian.

Kelakukan kids jaman now

4. Pengen renang sampe segitunya neng. Ntar kalo kurapan gimana?

Kelakukan kids jaman now

5. Mutia, dengarlah kakandamu berkata

Kelakukan kids jaman now

6.Yang rajin ya Tison, ingat lamaran itu banyak bawaan

Kelakukan kids jaman now

7. Mirip …… Mmmm terserah lu aje dah tong. Hahaha

Kelakukan kids jaman now

8. Tolong diapresiasi, adek ini berhasil nemuin ujung bumi

Kelakukan kids jaman now

9. Kids ini bikin jones iri, haha

Kelakukan kids jaman now

10. Eeeaa, kecil-kecil pinter gombal

Kelakukan kids jaman now

11. Awas dek dimarah bapak pegang senjata gituan

Kelakukan kids jaman now

12. Ke Afrika dulu kita bro

Kelakukan kids jaman now

13. Ya ampun, adek ini korban tikung. Yang sabar kid

Kelakukan kids jaman now

Gimana guys, pernah ngalamin masa-masa seperti itu dihidupmu? Semoga tidak ya! Haha (nad). (manaberita)
Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini
Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY